0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Video Trailer Film The Nun Dirilis

Setan biarawati "Valak". (Dok: Timlo.net/ weekinweird.com)

Timlo.net—Franchise “The Conjuring” membuat orang ketakutan sejak 2013. Dan akhir tahun ini, franchise itu akan kembali dengan film pecahan yang juga menakutkan, “The Nun”. Film itu adalah film pecahan kedua dari franchise itu. Film pertama adalah seri film”Annabelle”.

Annabelle adalah boneka menakutkan yang muncul dalam film “The Conjuring”. Sedangkan The Nun adalah biarawati menakutkan yang menghantui Lorraine Warren pada”The Conjuring 2″.

Universal Pictures dan pencipta franchise itu James Wan dikabarkan akan menggarap film lainnya tentang the Crooked Man yang juga tampil dalam film kedua. “The Nun” dibintangi oleh bintang “American Horror Story” Taissa Farmiga. Taissa kebetulan adalah adik dari Vera Farmiga, pemeran Lorraine Warren.

Demian Bichir dan Bonnie Aarons juga membintangi film ini. Film itu bermula dari seorang biarawati muda di sebuah biara tertutup di Romania. Dia bunuh diri. Seorang pendeta dengan masa lalu yang menyeramkan dan seorang biarawati muda dikirim Vatikan untuk menyelidiki hal ini, tulis Metro.co.uk.

Bersama, keduanya mengungkap rahasia najis yang membuat hidup mereka dalam bahaya. Tidak hanya itu iman dan jiwa mereka juga dalam bahaya. Film ini disutradarai oleh Corin Hardy, yang sebelumnya menggarap film”The Hallow”. “The Nun” akan tayang di bioskop pada 7 September 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge