0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Asyik Selingkuh, Alat Kelamin Pasangan Ini Tidak Bisa Dipisah

Pasangan selingkuh. (Metro.co.uk)

Timlo.net—Seorang pria di Kenya ketahuan selingkuh gara-gara anunya terjebak di dalam pasangan selingkuh saat asyik begituan.

Foto memalukan dari pasangan selingkuh itu menjadi viral. Mereka menyewa kamar hotel dan asyik begituan. Tapi kemudian keduanya berteriak minta bantuan kepada pegawai hotel, tulis Nairobi News.

Rupanya alat kelamin keduanya tidak bisa dilepaskan seolah terkunci. Selingkuhan sang pria dikatakan adalah wanita pemilik rumah yang disewa sang pria dengan keluarganya di Lodwar, Kenya.

Sang istri diberitakan sudah merasa curiga akan perilaku sang suami. Sang wanita pemilik rumah kerap menghilang bila sang suami pergi untuk keperluan bisnis. Sang istri pernah bertanya jika sang suami selingkuh.

Pegawai hotel lalu menelpon polisi. Pihak berwenang lalu membawa pasangan selingkuh itu ke kantor polisi. Mereka lalu bisa dipisahkan dengan aman.

Dalam kasus langka, dua alat kelamin bisa lengket dan sulit dipisahkan saat berhubungan intim. Dokter John Dean sebelumnya berkata kepada BBC: “Otot-otot saat panggul wanita berkontraksi secara berirama saat orgasme. Otot-otot yang kontraksi itu yang menjepit alat kelamin pria sehingga keduanya terkunci dan susah dilepaskan.”

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge