0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sebelum Diisi Lopetegui, Pelatih Juve Tolak Madrid

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (dok.timlo.net/extra time talk)

Timlo.net — Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri nyaris bergabung dengan Real Madrid, sebelum terjadi polemik di sepak bola Spanyol, paska dipecatnya Julen Lopetegui dari Timnas. Lopetegui dipecat karena telah resmi diumumkan sebagai pelatih baru Real Madrid.

Allegri menjadi salah satu figur yang sempat muncul sebagai kandidat pelatih baru Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane. Allegri membenarkan kabar Madrid sempat mendekatinya. Namun, Allegri tak mengambil peluang bergabung dengan klub raksasa Spanyol itu. Ia memilih untuk bertahan di Juventus.

“Saya bicara dengan Presiden (Madrid Florentino Perez) sekali dan saya mengatakan bahwa untuk menghormati Presiden (Juventus Andrea Agnelli), yang kepadanya saya sudah berjanji, dan juga untuk menghormati Juventus, saya akan bertahan di Juventus,” kata Allegri dalam wawancara dengan Sky, Rabu (13/6).

“Saya sudah memutuskan untuk bertahan di Juventus dan menghormati apa yang saya katakan, tanpa mempertimbangkan opsi-opsi lainnya. Tapi, saya harus berterima kasih kepada Presiden Real Madrid yang telah memberi saya kesempatan untuk pergi ke sana,” imbuhnya.

Selama empat musim melatih Juventus, Allegri selalu berhasil mempersembahkan scudetto dan trofi Coppa Italia tiap musimnya. Ia juga dua kali mengantarkan Bianconeri ke final Liga Champions meski timnya harus puas jadi runner-up.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge