0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Penjualan Tiket Penonton Piala Dunia 2018 Masih Lesu

Piala Dunia (dok.timlo.net/wikipedia)

Timlo.net — Piala Dunia 2018 Rusia yang akan dimulai malam ini, tampaknya masih belum begitu semarak. Partai antara tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi di Luzhniki Stadium, Kamis (14/6) malam nanti akan menandai dibukanya Piala Dunia edisi ke-21.

Namun demikian, ternyata tak semua pertandingan disambut antusias oleh para pendukung yang datang langsung menonton di stadion. Sebagai bukti, masih banyak tiket pertandingan yang belum terjual. Dikutip Independent, Kamis (14/6), tiket fase grup pada 20 laga masih ada yang belum terjual habis.

Sebanyak 120 ribu tiket tambahan yang dijual pun masih tersisa. Salah satu pertandingan seperti Inggris melawan Tunisia yang tiketnya dijual seharga £157 (Rp 2,9 juta) dan £123 (Rp 2,3 juta) juga masih tersisa cukup banyak. Akibatnya, situs penjualan tiket masih dibuka hingga 15 Juli 2018.

FIFA menolak jika kondisi ini disebabkan minimnya ketertarikan masyarakat terhadap event sepakbola terbesar di dunia itu. Federasi tertinggi sepakbola dunia itu yakin minat masyarakat akan meningkat seiring perjalanannya menuju ke babak final.

Sejumlah pertandingan yang juga minim penonton seperti duel Mesir Vs Arab Saudi, Kolombia Vs Jepang, Panama Vs Tunisia, Nigeria Vs Islandia, dan Kroasia Vs Nigeria.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge