0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Legenda Spanyol Jadi Pelatih Dadakan di Piala Dunia

Fernando Hierro (kanan) resmi latih Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 (dok.timlo.net/fourfourtwo)

Timlo.net — Tak butuh waktu lama bagi Spanyol untuk menunjuk pelatih baru. Julen Lopetegui harus didepak dari kursi kepelatihan Matador karena baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Real Madrid. Alhasil posisinya untuk menangani Spanyol di Piala Dunia harus diakhir.

Padahal Kick-off Piala Dunia 2018 sudah di depan mata. Nam legenda sepak bola Spanyol, Fernando Hierro dipilih oleh federasi yakni RFEF untuk mengemban tugas sebagai pelatih La Furia Roja di pentas Piala Dunia 2018. Hierro akan menandai debutnya saat Spanyol menghadap Portugal akhir pekan ini.

“Saya sangat bersemangat dan ini tantangan yang bagus. Saya menerima tanggung jawab yang besar ini dengan mengetahui keadaan sebenarnya,” ucap Hierro dikutip dari Marca, Kamis (16/6).

“Mulai dari saat ini hingga nanti pada laga melawan Portugal kami tidak akan melakukan banyak perubahan. Saya hadir dalam semua sesi latihan dan datang setiap hari. Kami tidak akan bisa mengubah apapun hanya dalam dua hari,” tukas mantan kapten Real Madrid ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge