0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jelang Lebaran, Mall Tawarkan Beragam Diskon

Hypermart Solo Grand Mall (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Sejumlah pusat perbelanjaan beramai-ramai tawarkan diskon untuk menarik para pengunjung. Strategi itu dilakukan, karena selama periode jelang Lebaran dianggap tingkat konsumsi masyarakat meningkat.

“Selama periode Lebaran kali ini sejumlah tenan kami banyak yang menawarkan program promo untuk menarik pengunjung, ” kata Public Relation Solo Grand Mall,  Ni Wayan Ratrina kepada Timlo. Net, Rabu (13/6).

Beragam progran promo yang ditawarkan diantaranya, diskon up to 70 persen untuk Hypermart, Bazar Matahari Departement store dan lainnya. Bahkan selama periode Lebaran ini, pihaknya mengaku jam operasional diperpanjang hingga pukul 23.00 WIB.

“Untuk trafik pengunjung sendiri selama jelang Lebaran ini sudah terjadi peningkatan 100 persen, ” jelasnya.

Kondisi yang sama juga dilakukan pusat perbelanjaan yang lain. Untuk menarik para pengunjung, Hartono Mall Solo Baru, kembali menyelenggarakan bazaar yang didukung oleh beberapa tenant. Bahkan diskon yang ditawarkan mencapai 70 persen, khusus yang berada di Lantai Ground Hartono Mall.

“Kita juga menyelenggarakan hiburan musik di Atrium untuk menghibur para pengunjung yang sedang berbelanja. Selain bazaar tenant dan diskon yang besar, Hartono Mall juga menghadirkan beberapa tenant baru seperti Paparons Pizza dan Ayam Goreng Mamia, ” terangnya.

Dengan adanya tenant baru itu, lanjut dia, dianggap cocok bagi para pengunjung yang mencari tempat makan atau tempat nongkrong bersama dengan keluarga maupun teman selagi berbelanja.

Pihaknya berharap, dengan adanya promo dan hadirnya tenan baru tersebut  pengunjung  dapat menjadi konsumen aktif atau loyal member di Hartono Mall.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge