0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Kali

Wonogiri — Sosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di saluran air. Tepatnya di Dusun Karangtalun Desa Jaten Kecamatan Selogiri. Mayat Mrs X tersebut saat ditemukan dalam kondisi hampir membusuk, namun masih mengenakan pakain lengkap.

“Ciri-ciri korban, usia sekitar 40-50 tahun rambut pendek,  perawakan agak gemuk dengan tinggi badan 150 centimeter. Pada saat ditemukan menggunakan kemeja warna kuning dan celana coklat,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede melalui Kapolsek Selogiri AKP Sentot Ambar Wibowo, Rabu (13/6).

Menurut dia, mayat perempuan tanpa identitas tersebut kali pertama diketahui warga setempat sekitar pukul 12. 00 WIB. Warga kemudian melaporkan ke Mapolsek Selogiri.

Sesaat kemudian, jajaran Polsek Selogiri bersama warga melakukan evakuasi , selanjutnya jenazah tersebut langsung dikirim ke kamar mayat RSUD Sudiran Mangun Soemarso Wonogiri.

“Berdasar hasil pemeriksaan tim medis dan tim Inafis Polres Wonogiri tidak ditemukan tanda tanda bekas penganiayaan pada jenazah. Diduga korban mempunyai penyakit epilepsi. Keterangan dari Inafis, identitas korban tidak diketahui karena tidak terekam dalam data e-KTP,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge