0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Fortnite Gelar Piala Dunia Pertama, Hadiah Total $100 Juta

Fortnite Battle Royale (Xbox.com)

Timlo.net— Fortnite adalah salah satu permainan jenis battle royale yang sangat populer. Banyak pihak menunggu kedatangan permainan ini dalam arena e-sport.

Pengembang game ini, Epic Games akhirnya mengungkap rencana e-sport mereka untuk Fortnite. Piala Dunia pertama Fortnite akan digelar pada 2019 dan hadiah totalnya mencapai $100 juta.

Kompetisi e-sport permainan ini akan menjadi bagian dari Piala Dunia Fortnite. Kompetisi akan dibagi menjadi beberapa ajang kegiatan, ajang online dan kompetisi besar di seluruh dunia, tulis Ubergizmo.

Semua orang dan semua pemain bisa turut serta. Kualifikasi ajang ini akan dimulai pada musim gugur tahun ini. Puncaknya pada piala dunia pertama pada akhir 2019.

Hadiah total $100 juta akan dibagi di berbagai event kompetisi dalam berbagai level di seluruh dunia. Piala Dunia pertama itu akan berfokus pada permainan solo dan duo. Tapi para pemain punya banyak kesempatan untuk berkompetisi dengan tim mereka.

“Ini untuk kalian, para pemain. Kualifikasi untuk Piala Dunia Fortnite akan dibuat berdasarkan prestasi. Epic tidak akan menjual tim atau franchise, dan tidak akan membiarkan pihak ketiga melakukan hal tersebut,” tambah Epic.

Sang pengembang itu akan berbagi aturan, kode etik pemain dan jadwal pertandingan dalam waktu dekat.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge