0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

John Boyega Tanggapi Pelecehan yang Dialami Kelly Marie

John Boyega. (timesofindia.com)

Timlo.net—Film Star Wars baru-baru ini ramai dibicarakan. Bukan karena film terbaru mereka, “Solo: A Star Wars Story”. Tapi karena beberapa penggemar membully salah satu bintang film “Star Wars”, Kelly Marie Tran. Saking parahnya bully-an mereka, Kelly menghapus akun Instagramnya. Beberapa aktor dan penggemar Star Wars pun menunjukkan dukungannya terhadap Kelly. Salah satunya datang dari rekan mainnya dalam film “The Last Jedi”, John Boyega.

“Jika kalian tidak suka Star Wars atau karakternya sadarilah jika ada para pembuat keputusan dan melecehkan aktor/ aktris tidak akan berdampak apapun. Kalian tidak berhak diperlakukan dengan sopan saat pendekatan kalian kasar. Bahkan jika kalian membayar tiket!” tulis John dalam akun Twitter-nya.

Dia lalu menulis ucapan terima kasih kepada para penggemar lain yang bersedia berempati terhadap para pemain Star Wars, tulis CBR.com.

“Untuk mayoritas penggemar Star Wars terima kasih untuk dukungan kalian dan kesediaan kalian berempati terhadap kami. Kalian memahami jika ada proses sangat berterimakasih!” ujar John.

Sebelumnya, pemeran Luke Skywalker, Mark Hamill juga membela Kelly. Dia mengunggah foto dirinya bersama Kelly di ketiga akun sosial medianya. Sutradara film itu sendiri, Rian Johnson juga mengemukakan pendapat tentang pelecehan ini.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge