0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Golkar Optimistis di Pilbup Karanganyar

Para elite Partai Golkar saat konsolidasi pemenangan Juliyatmono-Rober Christanto di Karanganyar. (foto:Raymond) ()

Karanganyar – Ketua DPD Golkar Jawa Tengah, Iqbal Wibisono optimistis, jika Juliyatmono-Rober Christanto memenangi Pilbup Karanganyar, maka potensial mendongkrak perolehan kursi legislatif di DPRD Karanganyar hingga 17 kursi pada Pileg 2019 mendatang.

“Kemarin (pileg 2014) mendapat delapan kursi. Harapannya 2019 menjadi 17 kursi sesuai jumlah kecamatan di Karanganyar. Sedangkan untuk kursi DPR RI dari Dapil IV (Karanganyar, Sragen, Wonogiri) ditarget dua kursi. Jangan berhenti konsolidasi dan kaderisasi,” ucapnya di forum konsolidasi pemenangan pasangan cabup cawabup tersebut yang dihadiri sukarelawan angkatan muda partai Golkar (AMPG) Karanganyar, Selasa (12/6) sore.

Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Juliyatmono berharap, kehadiran Ketua Umum bisa menggugah semangat seluruh kader partai untuk bekerja keras, memangkan momentum pilkada, pileg, maupun pemilu presiden (pilpres).

Sebagaimana diberitakan, Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto menghadiri konsolidasi yang mengundang para elite parpol tersebut. Menurut Airlangga, kemenangan yang diraih di Karanganyar akan menjadi salah satu tolok ukur kebangkitan partai pohon beringin di Jateng dan memenangkan pemilu legislatif (pileg) 2019.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge