0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gawat, Jelang Piala Dunia Bomber Malah Prancis Cedera

Kylian Mbappe cedera (dok.timlo.net/satupedia)

Timlo.net — Piala Dunia 2018 Rusia sudah di depan mata. Timnas Prancis sedikit terganggu dengan kondisi salah satu bomber andalannya, Kylian Mbappe. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini sedikit mengalami cedera saat sesi latihan, Selasa (12/6) kemarin.

Menurut laporan ESPN, Mbappe mendapat terjangan dari rekan setimnya, Adil Rami. Pemain Paris Saint-Germain ini terlihat kesakitan sambil memegang engkel kirinya. Mbappe berusaha untuk melanjutkan sesi latihan. Namun, pemain 19 tahun itu akhirnya kembali ke ruang ganti untuk menjalani perawatan.

Namun lewat akun Instagram, Mbappe menyebut cederanya tak serius. Dia juga meminta fans agar tak menyalahkan Rami. “Saya baik-baik saja. Ini hanya benturan. Jadi, tak ada yang serius. Terima kasih atas pesan kalian. Jangan salahkan teman saya, Adil Rami, karena ini tak berbahaya,” terang mantan pemain AS Monaco ini.

Tentunya, hal ini membuat Prancis cemas. Sebab, cedera ini hanya berselang tiga hari usai duel persahabatan melawan Amerika Serikat. Saat itu, Mbappe juga mengalami cedera. Prancis akan melakoni laga perdana di Piala Dunia dengan menghadapi Australia. Laga akan berlangsung di Kazan Arena, Sabtu (16/6) nanti.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge