0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mio Diseruduk L300, Dua Orang Meninggal

(timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Dua orang meninggal dunia setelah ditabrak Mistubishi L300 AD1727 YV di jalan raya Nguntoronadi-Baturetno tepatnya di lingkungan Melikan Kelurahan Dungrejo Kecamatan Nguntoronadi, Selasa (12/6) pukul 15.00 WIB. Peristiwa membuat gempar warga setempat serta menjadi perhatian pengguna jalan.

“Waktu saya tiba dilokasi, kondisi korban belum dievakuasi. Satu korban pria masih berada dibawah kolong mobil dan yang perempuan posisi tengkurap dijalan. Sedangkan mobil bak terbuka itu setengah nyungsep diselokan,” ujar pengguna jalan, Giarto (45) warga Ngadirojo saat dikonfirmasi Timlo.net, Selasa (12/6).

Menurut dia, arus lalu lintas saat itu ramai lancar. Bahkan, saat melihat warga berkerumun di lokasi, dirinya sempat berpikir jika korban merupakan pemudik dari Jakarta. Pasalnya, ia melihat banyak barang-barang berupa kardus yang terjepit pada sepeda motor milik korban yang tergeletak di tengah jalan.

“Awalnya saya berpikir begitu, setelah saya nanya sama warga, ternyata korban warga Kecamatan Karangtengah,” kilahnya.

Ditambahkan, sebelum peristiwa nahas itu terjadi, mobil bak terbuka itu dari arah selatan (Baturetno) sementara dua korban itu berjalan dari arah utara (Wonogiri). Entah bagaimana ceritanya, tiba-tiba mobil itu hilang kendali dan nyelonong memakan marka jalan dan menabrak pemotor tersebut, bahkan posisi mobil itu hingga berbalik arah menjadi menghadap ke arah selatan.

Sementara dari informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, korban meninggal dunia yaitu Suryono (28) dan Fatimah (70) keduanya merupakan warga Dusun Brenggolo Desa Jeblokan Kecamatan. Saat itu keduanya mengendarai sepeda motor Yamaha Mio AD 6478 HH.

Korban Suryono meninggal dunia di tempat karena mengalami luka parah. Lalu Fatimah sebelum meninggal sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan, identitas sopir Mitsubishi L 300 adalah Sajito Putro (35) warga Tasikmadu, Karanganyar.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge