0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bupati Yuni Cek Arus Mudik di Exit Tol Pungkruk, Berikan Parcel untuk Petugas Jaga

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengecek Exit Tol Pungkruk, Kecamatan Sidoharjo, Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Pos Pengamanan Arus Mudik Exit Tol Pungkruk, Kecamatan Sidoharjo, Sragen mendapat kunjungan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Sragen. Kegiatan ini untuk memberikan semangat petugas sekaligus memastikan kelancaran arus mudik lebaran.

“Kunjungan ini juga untuk mengetahui kesiapan Pos Pengamanan arus mudik dan balik lebaran Hari Raya Idul Fitri 2018 di Kabupaten Sragen,” kata Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Selasa (12/6).

Dalam kesempatan itu Yuni bersama Wakapolres Sragen Kompol Saprodin dan perwakilan Kodim 0725/Sragen juga memberikan parcel lebaran untuk petugas yang ada di Exit Tol Pungkruk, Kecamatan Sidoharjo.

Selain memberikan motivasi kepada petugas jaga, Yuni juga ingin mengetahui sejauh mana kelancaran arus mudik yang melintas di Kabupaten Sragen melalui Exit Tol Pungkruk.

Kepala Jaga Regu II Pos Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2018 Polres Sragen, Ipda Purwanto menyamlaikan sejauh ini arus mudik masih terbilang lancar. Kendati ada kemacetan sedikit, namun masih bisa dikendalikan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge