0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ngantuk, Pemudik Kecelakaan Tunggal di Tol Boyolali

Laka tunggal di jalur Tol Salatiga Boyolali Km 491 di atas Overpass Desa Trayu, Banyudono, (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Gara-gara mengantuk, mobil Jazz B 1107 NVF yang membawa pemudik dari Tangerang menuju Magetan, Jawa Timur, terlibat kecelakaan tunggal di Jalur Tol Salatiga-Boyolali, Sabtu (9/6). Beruntung tidak ada korban jiwa dan luka, hanya mobil yang mengalami kerusakan di bagian depan.

Honda Jazz yang dikemudikan Hartoyo (44) warga Tangerang, mengalami kecelakaan di jalan tol Salatiga-Boyolali, tepatnya di Km 491 di atas Overpass Desa Trayu, Banyudono. Mobil jass berpenumpang empat orang tersebut tiba-tiba lepas kendali dan menabrak water barieer yang terpasang di sisi kiri jalan.

“Saya mengantuk, tadi tiba-tiba lepas kendali dan oleng ke kiri, maklleess tahu-tahu sudah menabrak, padahal barusan ngobrol,” ujar Hartoyo ditemui di lokasi.

Hartoyo mengaku bersyukur usai menabrak water barier langsung tersadar dan bisa mengendalikan kemudi. Bila tidak, mobil bisa nyemplung ke bawah. Lokasi kejadian sendiri, terdapat tebing setinggi 6 meter yang hanya dibatasi dengan water barrier.

Sementara itu, usai kecelakaan, petugas patroli tol gabungan langsung mendatangi lokasi dan mengamankan lokasi kejadian.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge