0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

UNS Gelar Pasar Murah Bulan Ramadan Tahun 2018

Rektor UNS Ravik Karsidi meninjau pasar murah UNS (timlo.net/eko prasetyo)

Solo — Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta mengelar pasar murah bulan suci Ramadan. Kegiatan rutin tahunan dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) UNS digelar menjelang lebaran di komplek Asrama Mahasiswa UNS Ngoresan Jebres Surakarta, Kamis (7/6).

“Kali ini Dharma Wanita Persatuan (DWP) UNS bermaksud ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, istilahnya bukan masyarakat yang harus datang ke kampus, tetapi justru kami DWP UNS yang menjemput mereka di kampung, dengan mengambil tempat di asrama mahasiswa yang memang lokasinya di Perkampungan Ngoresan,” ujar Ketua Dharma wanita persatuan UNS, Handayani Ravik kepada wartawan di sela-sela acara.

Dengan begitu tujuan dan niat baiknya, menurut Handayami, lebih menyasar, pasar murah ini juga melibatkan lurah dan ketua RT/RW setempat di lingkungan asrama untuk membagikan kupon belanjanya.

“Kali ini jumlah pakaian pantas pakai jauh lebih banyak yg bisa dibagikan, karena sudah menjadi kebiasaan pakaian-pakaian ini justru yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat, alhamdulillah kali ini DWP UNS  membagikan pakaian pantas pakai 1.000 pack”, imbuh Handayani.

Tahun ini pasar murah tidak hanya menyediakan sembako tetapi Ada beberapa stand baru, yaitu meubel dan hasil kerajinan sumbangan dari Suwastama, dan PT Tiga Pilar serta PT Konimex juga menyumbangkan produk-produknya. Pasar murah DWP UNS juga di dukung oleh beberapa mitra UNS adapun dari Bank BNI, BTN dan Mandiri yang ikut mensupport suksesnya acara ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge