0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lebaran, TSTJ bakal Pamerkan Singa Baru

Koleksi pelikan milik TSTJ (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Lebaran 2018 menjadi momen spesial bagi Anda yang menghabiskan masa liburan di Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ). Pasalnya, taman yang dilengkapi dengan kebun binatang ini, akan memiliki koleksi baru yang siap dipertontonkan kepada pengunjung.

“Kita hari ini memberangkatkan tim untuk menjemput seekor singa dari Kebun Binatang Sulingmas di Banjarnegara,” ujar Direktur Utama TSTJ, Bimo Wahyu Wododo, Kamis (7/6).

Dikatakan, singa betina berumur 9 tahun itu akan tiba di Solo pada Jumat (8/6) besok. Singa ini akan menjalani masa karantina, dan akan siap dipamerkan pada pengunjung pada libur lebaran mendatang.

“Kita akan menjodohkan singa betina ini dengan singa jantan yang akan kita datangkan dari Kebun Binatang Denpasar. Tapi itu masih menunggu surat rekomendasi,” ujar Bimo.

Sebelumnya, TSTJ juga telah kedatangan koleksi baru yang bakal meramaikan kunjungan. Kolekai baru diantaranya adalah kapibara, sitatunga, pelikan dan rusa Timor. Selain itu juga ada Beruang Madu Hitam yang bakal dijodohkan dengan pejantan milik TSTJ.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge