0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pasoepati Sahkan Pengurus Korwil Baru

DPP Pasoepati di sela-sela kegiatan buka bersama sekaligus pengesahan Korwil, Minggu (3/6) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Sebanyak 18 koordinator wilayah (Korwil) milik Pasoepati dengan kepengurusan baru, disahkan oleh DPP Pasoepati dalam acara buka bersama, Minggu (3/6) kemarin. Terbentuknya pengurus masing-masing Korwil tersebut tak lepas dari paska terbentuknya DPP Pasoepati periode 2018-2020.

“Untuk pengesahan korwil bersinergi dengan KTA. Untuk KTA sebagai legalitas anggota, nah kalau peresmian korwil merupakan legalitas korwil,” ucap Wakil Presiden Pasoepati, Surya Panca.

Korwil yang diresmikan tersebut adalah dari Kartosuro, Jebres, Kalioso, Cemani, Pasar Kliwon, Mojolaban, Karanganyar, Klaten, Colomadu, Serengan, Banjarsari, Boyolali, Laweyan, Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Yogyakarta.

Dijelaskan oleh Panca, pada kabinet yang baru, ia dan para menterinya memang bertekad untuk membawa Pasoepati ke arah yang lebih profesional. Sebelumnya, korwil-korwil tersebut sudah terbentuk, hanya saja belum ada pengesahan dari DPP Pasoepati.

“Dari awal kami memang ingin memperbaiki organisasi. Dari pembentukan kabinet, peluncuran KTA dan pengesahan korwil,” tegasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge