0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bintang Love Reborn Sapa Penggemar di Solo

Ardit Erwanda dan Indra Jegel saat bincang dengan Timlo.net (foto: Heru Murdhani)

Solo – Bioskop-bioskop di Indonesia pada akhir Mei kemarin menayangkan film drama komedi baru Love Reborn besutan Darihati Films. Berharap mengulangi kesuksesan film pertama dan kedua mereka Catatan Akhir Kuliah (2015) dan The Chocolate Change (2017), film drama komedi baru ini diluncurkan dengan segmen anak muda.

“Solo adalah kota ke-11 yang kita kunjungi, dan kita berharap bisa menyapa penggemar di Solo,” ungkap Ardit Erwandha, Sabtu (2/6).

Ardit tak datang sendiri, pemeran tokoh Bagus dalam Love Reborn itu hadir bersama Nadya Arina, dan Indra Jegel. Mereka menyapa penggemar yang hadir di XXI Solo Grand Mall.

“Ada 500 cospalyer yang ikut dalam film ini, selain itu ada Mas Is (Istiqomah, vokalis Payung Teduh) juga,” ujarnya.

Film yang disutradarai Jay Sukmo ini mengambil ide cerita asli dari Johansyah Jumberan (produser) yang lalu ditulis oleh Gea Rexy dan Bagus Bramanti.

Film ini berkisah tentang Kirei (Nadya Arina) yang merupakan seorang seniman yang mengkreasi komik di sebuah situs komik online mendapatkan inspirasi cerita dari seorang pria paruh baya yang sering ke tempat binatu miliki ibunya yang diperankan oleh Ira Wibowo. Komik tersebut kemudian menjadi viral di dunia maya.

Namun, hadir sosok Bagus yang merupakan vokalis sebuah grup band indie yang mengira karakter pria yang di dalam komik Kirey adalah ayahnya. Dua tokoh ini beradu benar tentang persepsi mereka masing-masing.

Suasana Meet and Greet sendiri berlangsung hangat, dan penuh dengan tawa. Terlihat remaja dan pasangan muda-mudi memenuhi venue lokasi. Mereka tampak asyik mengikuti acara ini.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge