0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Peduli Kekeringan, Ini yang Dilakukan Mantan Bupati Wonogiri Bersama Komunitasnya

Mantan Bupati Wonogiri bersama komunitas otomotif Wonogiri droping air bersih di Kecamatan Pracimantoro (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri —  Mantan Bupati Wonogiri Danar Rahmanto bersama komunitas Pajero Comunity Solo Raya( PCSR) berbagi dengan warga Dusun Ketos Desa Petirsari Kecamatan Pracimantoro. Selain ribuan liter air bersih komunitas itu juga membawa ratusan paket sembako dan uang tunai.

“Kita mengirim bantuan air bersih di sejumlah desa di Pracimantoro, totalnya 250 ribu liter,” ujar Danar Rahmanto, Jumat (1/6).

Menurut dia, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan juga sebagai darma manusia kepada manusia. Kebetulan, di wilayah tersebut tengah membutuhkan air bersih, terlebih sebentar lagi akan menghadapi Lebaran.

“Kebetulan nasib sedikit lebih baik, semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” kata dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, bantuan berupa air bersih, sembako dan uang merupakan hasil patungan komunitas otomotif di Wonogiri. Selain itu, beberapa hari lalu dirinya mendapatkan keluhan dari warga soal krisis air bersih di wilayah Wonogiri selatan.

“Jangan dilihat dari nilai. Malah jadi tidak baik nanti. Yang penting bermanfaat untuk yang kurang beruntung. Dan sekali lagi, itu adalah darma kami sebagai manusia untuk manusia. Ini kami lakukan karena kami paham bahwa sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk manusia lainnya,” tandasnya.

Mantan Bupati Wonogiri bersama komunitas otomotif  Wonogiri droping air bersih di Kecamatan Pracimantoro

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge