0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ramadan, Hotel Brothers dan Solo Peduli Santuni Anak Yatim

Penyerahan santunan kepada anak yatim oleh Frans Siswanto, Manager Hotel Brothers Solo Baru. (Istimewa)

Solo Baru–Momen Ramadan dimanfaatkan oleh Hotel Brothers dan Brother Inn serta Solo Peduli untuk berbagi kebaikan. Mereka menggelar acara buka puasa dan menyantuni anak yatim pada Kamis (31/5) sore. Ketiganya mengundang ratusan anak yatim yang berdomisili di daerah Sukoharjo. Acara buka puasa dan santunan yang bertajuk “Cinta Yatim” ini diikuti juga oleh jajaran eksekutif, karyawan dan keluarga besar Brothers Group.

Acara dimulai dengan sambutan dari pihak manajemen Hotel Brothers dan perwakilan Solo Peduli. Pemberian santunan untuk anak yatim diberikan secara simbolis oleh Frans Siswanto, Manager Hotel Brothers dan Tri Waluyo, Direktur Fundraising Solo Peduli. Santunan yang diberikan sendiri berupa uang dan bingkisan Lebaran. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan tausiyah yang diisi oleh Ustadz Andy Kusuma Brata. Kemudian acara ditutup dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.

“Kami sangat berterima kasih kepada Hotel Brothers yang telah bekerjasama dengan kami sehingga bisa terlaksana program kami, semoga acara Cinta Yatim ini dapat bermanfaat dan menghadirkan senyum bahagia untuk anak-anak yatim di bulan yang penuh berkah ini dan semoga SOLOPEDULI ke depannya dapat menyebar lebih banyak kebaikan dan semakin bermanfaat untuk ummat,” ujar Sumarno, pimpinan Solo Peduli area Sukoharjo kepada Timlo.net.

Public Relation Hotel Brothers, Dwi Aryani menjelaskan jika tahun lalu, Brothers Group juga menggandeng Solo Peduli untuk menggelar acara serupa. “Kemungkinan besar acara seperti ini akan terus dijadikan agenda tahunan Hotel Brothers dan Brothers Inn Solo Baru saat Ramadan. Selain untuk berbagi dengan anak yatim piatu, kegiatan ini bisa digunakan untuk mempererat kekompakan antar karyawan,” ujar Dwi.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge