0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Salah Bersikukuh Berangkat ke Rusia

Mohamed Salah (sumber: Daily Express)

Timlo.net – Bintang Timnas Mesir, Mohamed Salah dibayangi kegagalan tampil di Piala Dunia 2018 Rusia. Pemain terbaik Liverpool ini mengalami cedera saat melawan Real Madrid di partai final Liga Champions, Minggu (27/5) dini hari.

Salah mengalami cedera bahu setelah berduel dengan kapten Madrid, Sergio Ramos. Salah diduga mengalami dislokasi bahu akibat benturan di tanah. Bahkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut Salah terancam gagal ke Piala Dunia akibat cedera itu.

Namun Mohamed Salah menegaskan bahwa dirinya adalah seorang petarung. Salah pun yakin bisa pulih dari cedera dan tampil di Piala Dunia 2018.

“Itu adalah malam yang sangat sulit, tapi aku adalah seorang petarung. Meski banyak spekulasi, aku yakin bisa tampil di Rusia dan membuat kalian semua bangga,” tulis Salah di akun media sosialnya seperti Instagram dan Twitter, Senin (28/5).

Salah tampil hebat di sepanjang musim 2017/2018. Dia mencetak 44 gol dari 52 penampilan bersama Liverpool di musim pertamanya.

Mesir masuk Grup A di Piala Dunia 2018 bersama tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay. Lawan pertama Mesir adalah Uruguay dalam laga di Yekaterinburg, 15 Juni 2018.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge