0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Kawasan Rawan Pelanggaran Parkir di Solo

Kepala Dinas Perhubungan Solo, Hari Prihatno, (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Dinas Perhubungan Kota Solo merilis kawasan rawan pelanggaran parkir pada libur Lebaran 2018. Kawasan ini ditengarai kerap terjadi pelanggaran berupa tarif parkir dan parkir tanpa karcis.

“Kawasannya diantaranya adalah kawasan bisnis dan kawasan wisata, kawasan bisnis adalah Pasar Klewer, Coyudan hingga Singosaren, Solo Square, Robinson Purwosari, Pasar Gede, Solo Grand Mall, dan Luwes Gading,” ucap Kepala Dinas Perhubungan Solo, Hari Prihatno, Senin (28/5).

Sedangkan kawasan wisata, kata Hari, diantaranya adalah Taman Balekambang, Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), dan kawasan Alun-alun Keraton. Pelanggaran yang kerap terjadi adalah pelanggaran penataan, pelanggaran seragam dan kelengkapan.

“Kita akan lakukan operasi menyeluruh, untuk memastikan tidak ada Juru Parkir yang melakukan pelanggaran.” kata dia.

Hari menambahkan, selain pelanggaran dari sisi Jukir, juga ada pelanggaran lain yang diwaspadai yakni lahan parkir yang tidak digunakan sebagaimana mestinya, dan juga parkir kendaraan di kawasan larangan parkir.

“Ini semua sudah kita waspadai dan sudah kita petakan, tinggal nanti pada pelaksanaannya kita akan tindak tegas semua pelanggaran,” tambahnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge