0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Final Liga Champions

Polisi Selidiki Ancaman Pembunuhan terhadap Kiper Liverpool

Loris Karius, kiper Liverpool (dok.timlo.net/the indian express)

Timlo.net — Setelah Liverpool gagal menjadi juara Liga Champions 2017-2018, ancaman pembunuhan merebak dan ditujukan kepada kiper mereka, Loris Karius. Liverpool gagal mengangkat trofi Si Kuping Besar setelah kalah 1-3 dari Real Madrid, Minggu (27/5) dinihari.

Kegagalan itu tak lepas dari dua kesalahan fatal Karius dalam laga final yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev. Dua kali blunder fatal dilakukan Karius dan berujung pada dua gol Real Madrid. Netizen ramai-ramai mengomentari dua blunder Karius di laga tersebut. Tak sedikit juga komentar yang langsung me-mention akun sosial media Karius.

Di antara komentar-komentar itu, terselip sejumlah ancaman, bahkan ancaman pembunuhan. Misalnya saja ancaman untuk membunuh kekasih Karius sampai harapan untuk kematian seluruh keluarga kiper asal Jerman itu. Polisi Merseyside Liverpool tak menyepelekan komentar-komentar negatif yang mengarah ke Karius di sosial media. Penyelidikan pun langsung dilakukan.

“Pihak kepolisian menanggapi postingan-postingan di media sosial ini dengan sangat serius dan setiap pelanggaran yang diidentifikasi akan diselidiki,” terang juru bicara Kepolisian Merseyside kepada Telegraph, Senin (28/5).

“Kepolisian Merseyside ingin mengingatkan pengguna media sosial bahwa setiap pelanggaran, termasuk komunikasi berbahaya dan perilaku yang mengancam, akan diselidiki.”

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge