0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Arabic Bold Jadi Tren “Make Up” untuk Lebaran

Arabic Bold jadi trend make up untuk lebaran (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo —Ramadan selain bulan penuh berkah, juga menjadi bulan penuh inspirasi. Tak terkecuali bagi perkembangan rias wajah. Tak sedikit kaum hawa yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk tampil menarik saat hari kemenangan Lebaran. Lantas bagaimana dengan tren make up untuk Lebaran tahun ini? Berikut timlonet merangkum untuk Anda.

“Untuk Lebaran kali ini kita bisa mencoba make up yang cukup berbeda dengan tampilan kita sehari-hari ya. Jika biasanya make up natural, untuk kali ini tren yang berkembang adalah make up Arabic Bold,” ungkap Antonius Anung, salah satu make up artis Kota Bengawan, Minggu (27/5).

Anung menuturkan, penggunaan warna-warna padang pasir, seperti kuning dan cokelat menjadi dasar dari jenis make up ini. Selain warna-warna yang bernai, make up ini juga mengandalkan garis-garis tegas di sekitar hidung dan pipi.

Make up ini memang cukup berani. Artinya kita mengekplorasi warna-warna yang cukup kontras dengan kulit Indonesia,” ujarnya.

Selain bagian hidung dan pipi, warna cokelat, biru dan hijau juga bisa disapukan di kelopak mata. Eye liner untuk mempertegas penampilan, juga menjadi komposisi penting dalam menampilkan make up yang menantang.

Anung mengatakan, demam tren make up Arabic Bold ini sudah mulai sejak awal 2018. Dia mengatakan tren ini akan terus berkembang hingga awal tahun depan.

“Memang banyak dari perempuan-perempuan yang lebih menyukai make up natural, tapi tidak ada salahnya mencoba tren baru ini, karena selain menampilkan sesuatu yang fresh dan segar, juga sebagai eksplorasi perkambangan make up yang patut dicoba,” kata dia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge