0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Berkah Ramadan, Koramil Serengan Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Bagi takjil yang dilakukan oleh anggota Koramil 03/ Serengan bersama dengan FKPPI Kelurahan Serengan (timlo.net/achmad khalik)

Solo — Anggota Koramil 03/ Serengan bersama dengan anggota Forum Kerukunan Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kelurahan Serengan melakukan aksi bagi takjil. Mereka membagikan nasi bungkus serta minuman kepada sejumlah pengguna kendaraan untuk bekal buka puasa.

“Ramadan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita berlomba-Iomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat ngabuburit sore jelang buka puasa,” terang Danramil 03/ Serengan, Kapten Inf Subardi, di lokasi pembagian takjil, Minggu (27/5) sore.

Ratusan takjil yang disediakan langsung dibagikan kepada dhuafa dan sejumlah pengguna kendaraan yang melintas. Kurang dari 10 menit, takjil buka puasa telah habis dibagikan.

“Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kemanunggalan TNI (Koramil) dengan masyarakat lebih terjalin erat. Karena TNI (Babinsa) adalah aparat yang bertugas menjaga keamanan dan pertahanan lingkungan,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang pengguna kendaraan yang mendapat takjil mengaku bersyukur dan mendoakan agar TNI senantiasa kuat dan mampu mengemban tugas yang dibebankan.

“Alhamdullillah, semoga TNI makin kuat dan sanggup mengemban amanat rakyat,” kata Titik (21).

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge