0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sentra Night Market Tawarkan Hiburan Rakyat Hingga Kuliner

Sentra Night Market (foto: Setyo Pujis)

Solo Baru — Mengkolaborasikan hiburan rakyat dengan festival kuliner, even Sentra Night Market yang digelar di kawasan terpadu The Park Solo berhasil menarik minat pengunjung. Masyarakat banyak tertarik mengunjungi even tersebut, karena permainan yang disuguhkan cukup beragam. Mulai komedi putar, ombak banyu, trampolin dan lainnya.

“Hampir setiap sore saya selalu membawa keluarga ke Sentra Night Market. Selain menunggu waktu ngabuburit, saya juga bisa menemani anak-anak menikmati beragam permainan rakyat yang ada,” terang salah satu pengunjung Sentra Night Market, Susilorini (40) kepada wartawan, Sabtu (26/5).

Even yang digelar pada18 – 31 Mei 2018 itu, tidak hanya menyuguhkan wahana permainan rakyat. Tapi juga lengkap dengan kehadiran festival kuliner, dimana pengunjung akan dimanjakan dengan beragam menu makanan rakyat seperti kembang gula, telur gulung, kerak telur, penthol goyang dan seblak.

Termasuk kuliner kekinian antara lain rice bowl, es kepal milo, kentang lumer dan beragam menu lainnya yang tak kalah lezat.

Public Relation The Park Solo Baru, Christina TM mangatakan, konsep night market sendiri tercetus dari beberapa masukan masyarakat Solo dan sekitar yang mulai merindukan kehadiran wahana permainan rakyat, yang biasa hanya bisa dijumpai saat ada gelaran pasar malam maupun sekaten.

“Kami sengaja mengusung konsep Sentra Night Market, karena kami ingin memfasilitasi kerinduan masyarakat akan wahana pasar malam sekaligus memfasilitasi masyarakat Soloraya tempat yang nyaman, murah dan tentunya asyik untuk ngabuburit selama puasa Ramadan” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge