0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Derita Sakit Menahun, Ngadiyo Nekat Nyemplung Sumur

Petugas Polsek Karangmalang melakukan olah TKP bunuh diri dalam sumur. (foto: Agung Widodo)

Sragen – Warga Dukuh Sumbermulyo RT 08, Desa Kedungwaduk, Kecamatan Karangmalang, Sragen digegerkan oleh ulah Ngadiyo (45), warga setempat. Diduga lantaran mengalami sakit yang tidak kunjung sembuh Ngadiyo nekat menceburkan diri ke dalam sumur milik tetangganya sedalam 20 meter. Korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa oleh penduduk.

“Korban diduga bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur dengan kedalaman kurang lebih 20 meter, karena mempunyai sakit menahun dan susah makan,” kata Kapolsek Karangmalang AKP Mujiono, Sabtu (26/5).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu diketahui pada Sabtu pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Awalnya, salah satu tetangga korban, Saminem (56), mendengar ada suara “blung” seperti benda berukuran besar jatuh ke dalam sumur. Karena penasaran kemudian Saminem pergi ke belakang rumah dan melihat sumur milikya.

Dia curiga saat mendekati sumur yang tadinya ditutup dengan asbes tersebut membuka separuh. Kemudian Saminem memanggil warga lainnya untuk melihat dan mengecek ke dalam sumur.

Karena ada yang janggal, kemudian warga berinisiatif mengecek ke dalam sumur dengan menggunakan tali bandat yang dikasih jangkar dimasukan ke dalam sumur. Saat jangkar dimasukan seperti ada yang menyangkut suatu benda.

Setelah diangkat ternyata benda itu adalah tubuh korban. Selanjutnya peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Karangmalang.

Petugas Polsek Karangmalang bersama dengan Tim Indentifikasi Polres Sragen, Puskesmas Karangmalang, Tim SAR Himalawu Sragen dan PMI Sragen akhirnya mendatangi lokasi dan mengevakuasi tubuh korban dari dalam sumur.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Hanya ditemukan mulut sebelah kanan robek karena tergigit gigi korban. Korban murni meninggal karena menceburkan diri ke dalam sumur. Diduga korban mengalami dispresi dengan penyakitnya yang tidak kunjung sembuh,” papar AKP Mujiono, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge