0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Masuk Skuat U-19, Dedi Tri Maulana Berhasrat Kalahkan Persis

Bek sayap Timnas Indonesia U-19, Dedi Tri Maulana (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Bek sayap Timnas Indonesia U-19, Dedi Tri Maulana tak ingin melewatkan kesempatan dalam uji coba melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Senin (28/5) malam. Pasalnya, Dedi akan melawan timnya sendiri yakni Persis Solo.

Seperti diketahui, pemain asal Palu ini tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-19 racikan Indra Sjafri di Yogyakarta. Dedi Tri Maulana pun bertekad dapat mengalahkan klubnya untuk menunjukkan kemampuannya.

Meski menjadi bagian dari Persis Solo, Dedi belum mendapatkan menit bermain karena harus bersaing dengan wing back senior seperti Iqbal Samad atau Soni Setiawan. Dedi mengaku antusias bertanding melawan rekan-rekannya di Persis.

Apalagi, uji coba nanti kesempatan bagi dirinya untuk menunjukkan penampilan terbaik di mata pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri maupun juru taktik Persis, Jafri Sastra.

“Lawan Persis walaupun tim saya sekarang, tapi kalau sudah berbaju Timnas U-19, saya akan 100 persen untuk timnas,” terang pemain yang akrab disapa Debol itu, Sabtu (26/5).

Dirinya berharap bisa terus bertahan dalam skuat Timnas Indonesia U-19 sampai di Piala AFC Oktober mendatang. Apalagi Indra Sjafri masih menjalankan program promosi-degradasi buat pemain lain, maupun yang sekarang dipanggil TC.

“Di Timnas, saya harus bekerja lebih keras lagi. Karena, persaingan di sana sangat ketat. Semoga di TC awal bersama coach Indra Sjafri, saya bisa kasih penampilan terbaik,” tukasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge