0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Terselip Sosialisasi Pilkada di Takjil On The Road

(timlo.net/raymond)

Karanganyar — Pembagian takjil gratis di simpang empat Papahan, Karanganyar, Jumat (25/5) sore sekaligus sosialisasi pilkada damai dan ajakan menggunakan hak suara pada 27 Juni mendatang. Di setiap bungkusan takjil, terselip brosur bergambar paslon kontestan pilkada, serta ajakan berpartisipasi aktif di pemilu.

“Sebentar lagi ada momentum pemilihan kepala daerah. Kenapa tidak acara bagi takjil ini sekaligus dijadikan ajang sosialisasi, agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni mendatang? Juga ajakan agar masyarakat tetap rukun, meskipun berbeda pilihan dalam pilkada,” kata pentolan Pejuang Social Community (PSC), Marfuah DN kepada wartawan.

Komisioner KPU Karanganyar Divisi Teknis Muhammad Maksum mengapresiasi aksi bagi takjil sekaligus sosialisasi pilkada tersebut.

“Setidaknya, ini membantu tugas KPU dalam upaya menyukseskan hajatan pilkada, baik untuk pemilihan bupati-wakil bupati, maupun pemilihan gubernur-wakil gubernur. Kami siapkan brosur, sebagai materi untuk dibagikan kepada masyarakat. Harapan kami, pesan yang termuat dalam brosur itu bisa tersampaikan dan pilkada mendatang berjalan sukses,” tuturnya.

Sekitar tiga ribu makanan dan minuman berbuka puasa ludes dibagikan ke pengguna jalan. PSC menggandeng sejumlah organisasi sukarelawan, komunitas netizen, polres, kodim serta Pemkab Karanganyar di kegiatan ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge