0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ramadan, Syariah Hotel Solo Siap Manjakan Tamu dengan Paket Makbusyah

Suasana tamu yang mencicipi paket menu Makbusyah (timlo.net/setyo pujis)

 Solo — Momen ramadan banyak dimanfatkan sejumlah pelaku bisnis perhotelan untuk memanjakan para tamu. Syariah Hotel Solo salah satunya, sebagai strategi untuk menjaring tamu serta mendongkrak revenue dari sektor food and beverage (FnB), hotel bintang empat itu kembali menawarkan suguhan  paket Makbusyah (Makan Buka Puasa di Syariah) kepada para tamu yang berkunjung. Dengan paket itu,  para tamu dapat mencicipi beragam menu yang disediakan dengan harga yang cukup terjangkau.

“Dalam paket Makbusyah ini kami tetap mengedepankan system all you can eat, sehingga tamu bisa makan berbuka sepuasnya dengan harga yang ramah kantong, mulai dari takjil hingga makanan berat dengan lebih dari 50 menu,” kata Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W kepada Timlo. Net,  Jumat (25/5).

Pihaknya sengaja kembali  mempopulerkan paket Makbusyah, karena pada periode sebelumnya dianggap cukup berhasil menarik perhatian masyarakat. Bahkan tak jarang para pelanggan banyak sudah menantikan paket tersebut pada bulan ramadan kali ini.

Ia memaparkan, pada menu Makbusyah tahun ini pihaknya tetap mengusung aneka varian menu tradisional yang memang telah lekat pada Syariah Hotel Solo. Mulai dari aneka jenang tradisional seperti jenang sum-sum dan jenang grendul, ragam soup/soto dari sejumlah daerah di Indonesia, food stall seperti siomay, gado-gado dan lainnya.

“Selain menu-menu itu kita juga masih ada sajian menu fushion khas lainnya yang menyuguhkan cita rasa tradisi. Untuk dapat menikmati semua sajian tersebut, kami hanya membrandol Rp 70 Ribu, nett/pax,” terangnya.

Tidak hanya itu,  untuk menyemarakan suasana sambil menunggu buka puasa pihaknya juga  mengadakan live akustik band yang dapat dinikmati para tamu secara gratis. Termasuk menyiapkan spot foto yang dapat dimanfaatkan penikmat Makbusyah untuk berfoto selfi atau sekedar mengabadikan momen bersama keluarga atau teman-temannya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge