0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Champions, Menpora Jagokan Real Madrid

Imam Nahrawi (sumber: Setkab.go.id)

Solo – Menjelang partai final Liga Champions 2017-2018, banyak pihak punya prediksi dan harapannya masing-masing. Laga puncak perebutan trofi Si Kuping Besar akan mempertemukan juara bertahan Real Madrid melawan kuda hitam Inggris Liverpool di Kyiv Ukraina, Minggu (27/5) dinihari.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, tak mau ketinggalan untuk melontarkan prediksinya. Pria asal Madura ini ternyata menjagokan Los Merengues Real Madrid. Menurutnya, tim besutan Zinedine Zidane itu akan kembali mengangkat trofi Liga Champions untuk yang ketigabelas kalinya.

“Berapapun skornya, yang penting Real Madrid yang jadi pemenangnya. Jadi untuk Liverpool harap bersabar ya,” Ujar Imam Nahrawi saat dijumpai wartawan di kegiatan buka bersama dengan NPC Indonesia di Lor In Hotel, Jumat (25/5).

Hanya, dirinya enggan membeberkan alasan Real Madrid yang akan menjadi pemenangnya nanti. Duel Real Madrid kontra Liverpool di final Liga Champions bakal menjadi krusial karena kedua tim sama-sama menjadi tim yang mendapat predikat badge of honour yakni lebih dari lima kali juara Liga Champions.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge