0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Emilia Clarke Ternyata Punya Darah Asia

Emilia Clarke sebagai Daenerys Targayen. (ubergizmo.com )

Timlo—Emilia Clarke dikenal untuk perannya sebagai the Mother of Dragon dalam serial HBO “Game of Thrones”. Dia akan tampil sebagai Qi’ra dalam film “Solo: A Star Wars Story”. Selama ini masyarakat mengenalnya sebagai orang Inggris. Tapi dalam wawancara baru-baru ini, terungkap jika ada darah Asia mengalir dalam dirinya.

Berbicara dengan Vanity Fair, Emilia menyebutnya jika neneknya adalah wanita keturunan Inggris-India. Tapi dia terpaksa memakai riasan untuk menyembunyikan jika kulitnya agak gelap. “Faktanya adalah [nenek saya] perlu menyembunyikan warna kulitnya, pada dasarnya dan mencoba dengan putus asa supaya diterima semua orang itu pastilah hal yang sangat sulit,” ujar wanita berusia 31 itu.

Hal ini tentunya mengejutkan untuk beberapa penggemar. Tapi hal ini bukanlah pertama kalinya Emilia menyinggung hal ini. Pada November 2017, dia mengungkapkan kepada Harper’s Bazaar neneknya meninggal saat dia berusia 16 tahun. Sang nenek sangat mencintai India.

“Ini adalah sebuah kisah yang besar: Nenek saya adalah orang India kolonial dan itu adalah rahasia besar dalam keluarga karena ibunya punya affair dengan seseorang di India. Dia akan memakai riasan untuk membuat kulitnya terlihat putih,” terang Emilia.

Setelah neneknya meninggal, Emilia pergi ke India bersama pacarnya kala itu dan menabur abunya. “Dia mencintai India lebih dari dia mencintai Inggris. F*ck, yeah. Saya suka bagian ini dari diri daya. Saya seperdelapan India,” tambahnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge