0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bom Meledak di Restoran di Kanada, 15 Terluka

Dua pria yang dicari polisi. (metro.co.uk)

Timlo.net—Sebuah bom meledak di sebuah restoran India di Toronto, Kanada, pada Kamis (24/5) pukul 22:30 waktu setempat. Ledakan itu melukai 15 orang. Tiga korban dikatakan dalam kondisi kritis setelah ledakan.

Polisi merilis foto dua pria yang mereka cari setelah ledakan di wilayah Mississauga di Toronto. Mereka menjelaskan jika bom itu adalah alat peledak yang dimodifikasi. Dua pria itu terlihat meninggalkan lokasi kejadian setelah bom meledak, tulis Metro.co.uk, Jumat (25/5). The Peel Regional Paramedic Service mentweet jika tiga orang menderita luka parah.

Wilayah di sekitar restoran segera dievakuasi. Belum diketahui berapa banyak orang yang makan malam saat itu. Salah seorang pria yang diburu polisi dikatakan memiliki tinggi 177 hingga 180 cm, bertubuh kekar dan berusia 20-an. Dia memakai jeans biru gelap, hoodie gelap dan topi baseball. Wajahnya ditutupi kain hitam.

Pria kedua memiliki kulit terang, tinggi sekitar 175 hingga 177 cm, kurus, memakai hoodie gelap dan jeans biru pudar. Ledakan ini terjadi sebulan setelah seorang sopir menabrakkan van Ryder putih sewaan ke kerumunan pada jam makan siang. Sebanyak 10 orang tewas dan 15 orang terluka.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge