0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jelang Lebaran, Persaingan Dealer Semakin Ketat

Pameran otomotif di The Park Mall, Solo Baru (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru — Sejumlah dealer otomotif saling beradu strategi untuk mendongkrak penjualan jelang Lebaran. Strategi diperlukan, karena selama periode itu banyak masyarakat yang membutuhkan kendaraan untuk menunjang operasional.

“Di penghujung bulan ini kami menawarkan promo menarik,  dalam acara Honda Experience Bazaar#4 kepada pelanggan. Program yang kita tawarkan antara lain uang muka murah, bunga murah serta kemudahan proses kredit,” kata Asisten General Manager PT Bintang Putra Mobilindo, Alim Nasiruddin kepada wartawan, Jumat (25/5).

Dalam acara yang digelar pada 25-27 Mei, di Atrium The Park Mall tersebut, pihaknya menggandeng sejumlah lembaga pembiayaan. Seperti BCA finance, UV finance, Mega finance, Mandiri Utama finance dan lainnya. Selama acara berlangsung, ditargetkan dapat melayani 200 SPK (surat pemesanan kendaraan).

“Kita optimis dapat tercapai. Karena  masyarakat banyak yang membutuhkan kendaraan untuk keperluan lebaran,” jelasnya.

Terpisah, Direktur PT Solo Indonesia Utama selaku dealer penjualan Suzuki,  Edi Susanto mengatakan, untuk menggenjot penjualan kendaraan tidak hanya promo hadiah yang ditawarkan. Tapi Suzuki juga mengeluarkan varian baru dari All New Ertiga untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Dengan hadirnya jagoan baru tersebut, ditargetkan penjualan kendaraan low MPV khususnya All New Ertiga hingga akhir bulan ini di wilayah Soloraya mampu terjual 80 unit.

“Kita optimis target tersebut dapat terealisasi. Mengingat saat periode Ramadan dan Lebaran, masyarakat banyak yang membutuhkan kendaraan untuk menunjang operasional mereka,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge