0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Target Panahan Solo di Porprov

Solo — Tim panahan Kota Solo ingin memaksimalkan penampilan saat ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 Oktober mendatang di rumah sendiri. Setelah menggembleng sekitar 20 atlet yang dipersiapkan, cabor panahan Solo juga mengagendakan beberapa kali ikut pemanasan. Salah satunya kejuaraan di Yogyakarta dalam waktu dekat. Kesempatan ini akan dijadikan panahan Kota Bengawan untuk menambah jam terbang sebelum terjun di Porprov.

“Target kami tetap di Porprov nanti. Untuk kejuaraan nanti hanya mencari pengalaman dan pemanasan buat atlet saja. Itu jelas sangat penting,” beber pelatih panahan Solo, Idya Putra, Kamis (24/5).

Sementara  di Porprov nanti, panahan memasang target dapat meraih tujuh medali emas, itu seperti perolehan medali di Porprov Banyumas 2013 lalu.  Nanti akan turun di empat ronde, yaitu tradisional (putra putri), nasional (putra putri), recurve (putra putri), dan compound (putra putri).

“Target tujuh emas, kalau bisa lebih dari itu dan optimistis itu bisa tercapai. Untuk rival yang berat itu ada Kota Semarang dan Klaten. Di Klaten itu punya sekolah panahan, jadi atlet-atletnya cukup bagus. Daerah lain juga harus diwaspadai,” tukasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge