0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gelar Pasar Murah, BPJS Ketenagakerjaan Siapkan Ribuan Paket Sembako

Penyerahan paket sembako kepada salah satu peserta BPJS Ketenagakerjaan (timlo.net/setyo pujis)

Solo — BPJS Ketenagakerjaan Kota Solo menyiapkan ribuan paket sembako dalam kegiatan Pasar Murah yang digelar pada Rabu-Kamis (23-24/5). Pasar murah yang digelar tersebut, selain sebagai bentuk kepedulian sosial juga bagian dari apresiasi kepada para peserta.

“Dalam kegiatan pasar murah ini kita menyediakan sekitar 1.300 paket sembako, yang masing-masing berisi beras 5 Kg, Gula 2 Kg, Minyak Goreng 4 Liter dan Teh,” kata Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solo, Suwilwan Rachmat kepada wartawan, Kamis (24/5).

Setiap satu paket sembako yang harusnya dijual Rp 150 Ribu tersebut, masyarakat hanya cukup menebus Rp 75 Ribu. Sementara harga sisanya ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Program rutin yang dilakukan setiap tahun itu, dikhususkan untuk masyarakat kurang mampu. Termasuk para peserta dari kategori bukan penerima upah (BPU).

“Untuk peserta dari kategori BPU kita melibatkan para driver dari aplikasi Grab. Dan juga para pedagang kaki lima,” terangnya.

Willy sapaan akrabnya ini mengaku bahwa salah satu tujuan pelaksanaan Pasar Murah ini adalah sebagai bentuk program tanggung jawab & sosial (TJSL) perusahaan, dan untuk meningkatkan brand awareness BPJS Ketenagakerjaan kepada seluruh masyarakat.

Melalui kegiatan itu, diharapkan dapat membantu masyarakar dalam memenuhi kebutuhan pokok selama periode ramadan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge