0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Solo Jajaki Peluang Uji Coba dengan PSS Sleman

Logo Persis Solo ()

Solo — Agenda uji coba Persis Solo selama bulan Ramadan bakal diisi dengan menjajal kekuatan tim tangguh PSS Sleman. Manajer Persis Solo, Anjasmara mengaku telah menjalin komunikasi dengan Laskar Sembada PSS Sleman terkait rencana beruji coba. Rencana itu berdasarkan keinginan pelatih Jafri Sastra yang berharap Laskar Sambernyawa didrill mentalnya ketika menyambangi markas lawan.

“Kami sudah komunikasi dengan manajemen PSS Sleman. Kami inginnya uji coba digelar pada awal Juni atau setelah uji coba lawan Timnas U-19. Lokasinya pasti di Maguwoharjo, karena mulai 1 Juni Manahan sudah tidak bisa digunakan,” tutur Anjasmara, Kamis (24/5) sore.

Rencananya, dua tim dengan basis suporter besar ini sedang menjajaki peluang bertanding di Stadion Maguwoharjo Sleman pada awal bulan Juni mendatang. Penunjukan lokasi pertandingan di Sleman bukan tanpa alasan, karena Stadion Manahan yang menjadi kandang Persis Solo tak bisa digunakan lagi sejak 1 Juni untuk proses renovasi. Selain itu, Persis getol ingin menggelar laga away karena selama dua kali bertandang selalu kalah saat kompetisi.

Sebelumnya Jafri Sastra menginginkan 2-3 kali agenda uji coba selama bulan Ramadan. Agenda terdekat, Persis mendapatkan kesempatan menjajal kekuatan Timnas Indonesia U-19 racikan Indra Sjafri di Stadion Manahan, Senin (28/5) malam.

“Kami berharap PSS Sleman bisa menerima ajakan kita. Ini juga bagian dari upaya untuk membina silaturahmi antara suporter Persis dengan suporter PSS yang sudah semakin harmonis,” tandas Anjasmara.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge