0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mission: Impossible-Fallout Akan Dirilis Dalam 4 Bahasa

Poster "Mission: Impossible-Fallout" (twitter.com)

Timlo.net—Film terbaru dari franchise “Mission Impossible” akan dirilis dalam empat bahasa. Keempatnya adalah Bahasa Tamil, Telugu, Hindi dan Inggris. Hal ini tentunya menjadi kabar baik untuk para penggemar di India.

Berita itu muncul dari Taran Ardash, seorang analis perdagangan dan kritikus film India. Dalam akun Twitternya dia menulis, “Tandai tanggalnya: 27 Juli 2018..Temui para tokoh utama #MissionImpossible: #Fallout..Akan dirilis dalam empat bahasa di India: Inggris, Hindi, Tamil dan Telugu..#MissionImpossibleFallout #MI6.”

Bersamaan dengan berita ini, studio film merilis beberapa poster film baru. Film itu dibintangi oleh Tom Cruise sebagai tokoh utama, tulis Times of India. Franchise film ini dikenal untuk adegan-adegan berbahaya dan menegangkan. Christopher McQuarrie menjadi sutradara film keenam itu.

Selain Tom Cruise, film ini juga dibintangi oleh Alec Baldwin, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Henry Cavill, dan Angela Bassett. Film itu dijadwalkan tayang pada 27 Juli 2018 di seluruh dunia.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge