0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Inggris

Jadi Pelatih Arsenal, Ini Target Pertama Emery

Unai Emery resmi latih Arsenal (dok.timlo.net/bomber.id)

Timlo.net — The Gunners Arsenal resmi menunjuk nama Unai Emery sebagai pelatih baru menggantikan Arsene Wenger yang memutuskan mundur. Setelah dipastikan sebagai juru taktik anyar Arsenal, Emery membeberkan target awalnya bersama Meriam London.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain ini langsung menyatakan ingin Arsenal bisa kembali berlaga di Liga Champions. Ia juga percaya Mesut Oezil Cs bisa kembali berjaya di kancah Eropa. Setelah musim 2017-2018 menjadi tahun kegagalan Arsenal.

“Target kami adalah ada di antara tim-tim terbaik di Eropa, meraih gelar juara, dan ada di jajaran tim elite Eropa,” kata Emery seperti dilansir Sky Sports, Kamis (24/5).

Menurutnya, kembali bersaing dengan tim-tim terbaik di Eropa penting bagi Arsenal yang musim lalu gagal menembus empat besar dan hanya bermain di Europa League. Sedangkan di musim ini Arsenal finis di posisi enam, membuat mereka gagal ke Eropa di musim depan.

“Setelah di luar Liga Champions, sangat penting bagi klub untuk menuju ke sana. Untuk jadi klub terbaik, tim terbaik di Premier League, dan juga di dunia,” tukas pelatih yang pernah menukangi Sevilla ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge