0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lawan Timnas U-19, Jafri Turunkan Pemain yang Benar-Benar Siap

Skuat Persis melakukan pemanasan di Stadion Manahan, Rabu (23/5) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persiapan terus dilakukan Laskar Sambernyawa Persis Solo untuk laga uji coba melawan Timnas U-19 awal pekan depan. Pelatih Persis Jafri Sastra bakal menurunkan pemain yang dalam kondisi fisik siap bertanding. Pihaknya mengaku tak akan memprioritaskan pemain yang biasa dalam starting eleven maupun pemain yang jarang tampil.

“Saya belum memikirkan siapa yang akan turun sejak menit pertama untuk uji coba melawan Timnas U-19. Hanya saja siapa pemain yang benar-benar siap, itulah yang akan saya mainkan. Saya juga belum bertemu Indra Sjafri untuk membicarakan kesepakatan game nanti,” terang Jafri Sastra di Stadion Manahan, Rabu (23/5) sore.

Dalam starting eleven yang kerap diturunkan, nama-nama seperti Galih Sudaryono, Soni Setiawan, Wahyu Fitrianto, Eli Nasoka, dan Johan Yoga kerap turun sejak menit pertama. Sementara sejumlah pemain yang jarang mendapat kesempatan turun seperti Oki Derry, Andri Prabowo, Roni Saputro, mungkin bisa menjadi opsi bermain.

Persis terus menggenjot latihan para pemainnya di hari kedua selama bulan Ramadan. Jafri mulai sedikit memberikan porsi latihan ball feeling yang diselingi dengan menjaga sentuhan bermain. Laskar Sambernyawa mendapat kesempatan menjajal kekuatan anak asuh Indra Sjafri di Stadion Manahan, Senin (28/5) malam.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge