0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ancelotti Menuju Napoli Bawa Pemain Bayern

Pelatih beken Italia, Carlo Ancelotti (dok.timlo.net/dailypost)

Timlo.net — Napoli tak patah arang bila nantinya ditinggal pelatih Maurizio Sarri. Nama pelatih top Italia, Carlo Ancelotti disebut-sebut tengah menuju San Paolo untuk mendapat tugas sebagai allenatore Il Partenopei.

Bahkan, pria yang akrab disapa Don Carletto itu diyakini sudah bertemu dengan manajemen Partenopei. Mereka membahas kontrak serta menyusun rencana untuk tim. Sementara Ancelotti sedang menganggur paska ditendang Bayern Munich tahun lalu.

Menurut Football Italia, Rabu (23/5) Ancelotti juga tidak keberatan menangani Napoli. Hanya saja ada syarat yang diminta. Mantan pelatih Real Madrid itu ingin Napoli mendatangkan Arturo Vidal dari Bayern Munich. Diketahui gelandang asal Chile tersebut menjadi salah satu kesayangannya ketika melatih The Bavarian.

Kebetulan kontrak Vidal tinggal tersisa 12 bulan. Jika memang serius, Napoli bisa mendesak Bayern untuk melepas bekas bintang Juventus tersebut dengan harga murah. Sementara Vidal juga dirasa pas untuk mengisi lapangan tegah Napoli. Apalagi, belakangan santer mencuat isu, Marek Hamsik ingin hengkang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge