0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Miniatur Masjid dari Bola, Ramadan Rasa Piala Dunia

(foto: Heru Murdhani)

Solo – Suasana jelang agenda sepak bola terbesar empat tahunan Piala Dunia mulai terasa saat memasuki lobi hotel Novotel & Ibis Style Solo. Ratusan bola plastik dengan berbagai ukuran menghiasi lobi Hotel Novotel Solo, mulai dari tangga, hingga ke meja tamu.

Yang paling menarik, ada sebuah miniatur masjid yang terbuat dari ratusan bola plastik. Ya, miniatur ini selain untuk memeriahkan suasana jelang piala dunia, juga untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

“Tahun ini kami menghadirkan replika Masjid dari bola setelah tahun lalu menghadirkan replika masjid dari ratusan buku islami,” ungkap Marketing Communication Manager Novotel & Ibis Styles Solo Tiwik Widowati, Rabu (23/5).

Dekorasi unik ini akan dipajang selama sebulan penuh, hingga Lebaran mendatang. Tidak kalah meriah dengan Novotel Solo, tahun ini ibis Styles Solo menghadirkan replika masjid yang dibuat dari bahan dasar kue tradisional khas Solo yang akan didisplay di lobi Hotel ibis Styles selama periode Ramadan.

Replika masjid yang berbahan dasar kue khas Solo sendiri dibuat oleh tim pastry yang dikepalai oleh Chef Nanik selaku pastry chef untuk Novotel & ibis Styles Solo.

“Dekorasi unik ini cukup banyak menarik perhatian pengunjung, pengunjung bisa berswafoto dengan miniatur Masjid ini, sekaligus memeriahkan momen sepakbola Piala Dunia,” urainya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge