0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

All New Ertiga, Jagoan Baru Suzuki untuk Dongkrak Penjualan

All New Ertiga saat dikenalkan kepda publik di Hartono Mall Solo Baru (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kenalkan generasi terbaru dari produk andalannya Ertiga. Tampil lebih premium dan elegan, varian terbaru All New Ertiga diharapkan dapat mendongkrak penjualan disegmen kendaraan low multi purpose vehicle (MPV).

“Kami sangat bangga visa memperkenalkan All New Ertiga kepada masyarakat Solo. Generasi terbaru dari Ertiga ini hadir dengan perubahan signifikan dibanding pendahulunya,” kata Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, Makmur kepada wartawan, Selasa (22/5).

Dari sisi eksterior, produk barunya tersebut menerapkan desain progresif yang khas dan menarik. Karena memiliki lekukan yang lebih dalan dan bodi aerodinamis. Dan sisi interior bergaya premium, karena telah dilengkapi dengab desaib dashboard baru yang tampak lapang dengan aksen guratan ornamen kayu.

“Dengan tamoilan yang baru ini, kami yakin bisa menjadi pilihan masyarakat,” jelasnya.

Dikatakan dia, penjualan kendaraan Ertiga selama ini terbilang cukup sukses meski kondisi ekonomi sedang lesu. Hal itu terbukti dari total penjualan yang dilakukan selama ini, dimana secara market share justru mampu tumbuh dari sebelumnya 12 persen menjadi 15 persen pada 2017.

“Kita menargetkan dengan hadirnya produk terbaru ini, angka market share Ertiga mampu tumbuh diangka 20 persen pada tahun ini, ” tandasnya.

Dalan kesempatan yang sama, Direktur PT Solo Indonesia Utama selaku dealer penjualan Suzuki, Edi Susanto mengatakan, selama akhir bulan ini ditargetkan penjualan All New Ertiga di wilayah Soloraya mampu terjual 80 unit.

“Kita optimis target tersebut dapat terealisasi. Mengingat saat periode Ramadan dan Lebaran, masyarakat banyak yang membutuhkan kendaraan untuk menunjang operasional mereka, ” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge