0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Antisipasi Lonjakan Permintaan, Matahari Tambah Stok Barang

Koleksi dari para desiner muda yang dilamerkan di gerai Matahari Hartono Mall Solo Baru (foto: Setyo Pujis)

Solo Baru — PT Matahari Departement Store mulai lakukan penambahan stok barang untuk mengantisipasi lonjakan permintaan selama periode Lebaran. Penambahan stok yang dilakukan, lebih diutamakan untuk pakaian muslim.

“Saat ini kita sudah lakukan penambahan stok barang hingga 4 hingga 6 kali lipat jika dibanding hari biasanya,” kata Head of Marketing Communication and Fashion Director Matahari,  Imelda Like kepada wartawan,  Selasa (22/5).

Penambahan stok itu dilakukan, dikarenakan pada periode lebaran dianggap masa peak season khususnya bagi ritel. Pasalnya daya beli masyarakat ikut terkerek naik seiring adanya tunjangan hari raya (THR) bagi yang karyawan.

Sedangkan untuk stok barang yang banyak diminati adalah pakaian muslim, seperti kemeja, gamis, modest wear dan sebagainya.

“Selain menambah pasokan, kita juga memperbanyak koleksi. Dengan demikian, kita harapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, ” terangnya.

Beberapa tambahan koleksi yang dihadirkan pada periode lebaran kali ini diantaranya adalah karya dari tiga desainer muda dalam negeri. Seperti  Restu Anggraini, Rani Hatta dan Norma Hauri.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge