0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Hari Keempat TC, Tiga Pemain Timnas U-19 Cedera

Skuat Timnas Indonesia U-19 saat berlatih di Lapangan UNY Yogyakarta, Selasa (22/5) (ist)

Yogyakarta — Memasuki hari keempat pemusatan latihan atau training center (TC) di Lapangan UNY Yogyakarta, sejumlah punggawa Timnas Indonesia U-19 mengalami cedera, Selasa (22/5). Tiga pemain itu masih menjalani observasi dan latihan terpisah.

“Mereka terus kami berikan terapi untuk pemulihan cedera. Mayoritas cedera ringan tidak ada yang berat, jadi hanya butuh beberapa hari untuk penyembuhan,” beber Ifran Akhmad, Selasa (22/5) sore.

Tiga pemain itu adalah Hanis Saghara Putra, Kadek Raditya, dan Muhammad Iqbal. Hanis mengalami cedera engkel, yang memang sudah dibawa sejak dari Bali United. Sejak hari pertama, pemain Bali United itu sudah menepi dan mendapat perawatan dari dokter tim. Menyusul Kadek, yang cedera setelah berbenturan  Sementara M Iqbal mengalami masalah di lutut.

Timnas U-19 dijadwalkan akan memenuhi laga uji coba melawan tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan, Senin (28/5) mendatang. Dokter Timnas Indonesia U-19, Ifran Akhmad, menjelaskan kondisi ketiga pemain tersebut masih dalam pantauan tim dokter dan fisioterapis.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge