0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Laga Uji Coba Persis Kontra Timnas U-19 Mundur Sehari

Para pemain Persis Solo berlatih serius (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Rencana uji coba Persis Solo melawan Timnas Indonesia U-19, akhir pekan nanti, harus mundur sehari. Pihak keamanan memberikan rekomendasi perizinan pertandingan menjadi Senin (28/5) malam.

Sedianya, duel Persis melawan anak asuh Indra Sjafri digelar pada Minggu (27/5) malam. Akan tetapi pelaksanaannya harus diundur sehari menjadi Senin malam, karena faktor keamanan.

“Kami sudah bertemu dan berkomunikasi dengan Polresta Surakarta, bahwa pertandingan harus diundur sehari. Itu semua karena arahan dari Polresta Surakarta, bahwa rekomendasi baru diberikan selain akhir pekan,” ujar Ketua Panpel Persis, Didik Daryanto, Selasa (22/5).

Manajemen Persis juga telah menjalin komunikasi dengan Timnas U-19 terutama pelatih Indra Sjafri. Manajer Persis, Anjasmara memastikan tidak ada masalah dengan perubahan hari kick-off dan Timnas U-19 memaklumi.

“Setelah mendapat kepastian bahwa pertandingan mundur sehari, kami langsung berkoordinasi dengan coach Indra Sjafri. Mereka tidak mempermasalahkan, dan tetap bermain di Solo,” tandas Anjasmara.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge