0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Inggris

Ini Calon Kuat Penerus Arsene Wenger di Arsenal

Unai Emery dkabarkan segera tangani Arsenal (dok.timlo.net/goal.com)

Timlo.net — Eks pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery menjadi kandidat terkuat sebagai manajer anyar Arsenal. Bahkan, kabarnya The Gunners akan segera mengumumkan Emery sebagai suksesor Arsene Wenger dalam waktu dekat ini.

Mantan arsitek tim Sevilla ini menjadi calon tunggal sebagai manajer Arsenal. Emery memang baru saja meninggalkan jabatan pelatih Paris Saint-Germain yang dua musim terakhir diembannya. Seperti dilaporkan Sky Sports, Selasa (22/5), pelatih berusia 46 tahun tersebut sudah berada di London.

Emery mulai bernegosiasi dengan manajemen Arsenal. Kabarnya, peresmian Emery akan dilakukan Arsenal pada pekan ini. Emery memang memiliki catatan cukup apik sebagai pelatih. Dia sudah mengoleksi 10 trofi sejak 2005, yakni tiga trofi Liga Europa untuk Sevilla dan tujuh gelar domestik untuk PSG.

Sementara itu, Emery juga disebut ingin turun tangan dalam perekrutan pemain anyar Arsenal di musim panas. Arsenal sendiri memiliki anggaran sebesar 50 juta poundsterling pada jendela transfer nanti.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge