0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Google Duo Perkenalkan Fitur Screen Sharing

Fitur screen sharing Google Duo. (slashgear.com)

Timlo.netScreen sharing atau berbagi layar adalah sebuah fitur yang berguna jika Anda ingin menunjukkan seseorang apa yang ada di layar smartphone atau komputer. Atau jika Anda ingin menolong dengan sesuatu misalnya dukungan teknis. Ada beberapa cara bagi pengguna untuk berbagi layar smartphone mereka, tapi baru-baru ini Google menambahkan fitur itu pada aplikasi Duo buatan mereka.

Untuk mereka yang belum tahu, Duo adalah aplikasi video calling yang dirilis bersama aplikasi Allo beberapa tahun lalu. Fitur berbagi layar ini sebenarnya sudah ditemukan pada Oktober 2017 saat aplikasi Duo dibedah kodenya. Lewat kode di dalam aplikasi diketahui jika fitur itu akan tersedia untuk para pengguna, tulis Ubergizmo. Akhirnya setelah setengah tahun, fitur itu akhirnya tersedia juga.

Akan tetapi, seperti yang diungkapkan oleh Android Police , fitur itu sepertinya masih belum sempurna. Mereka mencoba fitur itu pada tiga perangkat Android berbeda. Tapi ketiganya mengalami masalah. Perangkat orang yang membagikan layar malah macet.

Hal ini tidak hanya dialami oleh Android Police. Engadget juga mengalami masalah yang serupa. Rasanya aneh Google merilis fitur yang masih bermasalah. Semoga saja mereka segera memperbaiki masalah pada fitur itu segera.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge