0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tanah Eks Terminal Bakal Dibangun Hotel dan Pusat Perbelanjaan

Wonogiri — Pemkab Wonogiri telah memiliki konsep untuk pemanfaatan tanah eks terminal induk Klampisan, Selogiri. Meski demikian, pemerintah masih akan melakukan konsultasi dengan pakar ataupun para ahli tata ruang dan tata perekonomian.

“Kita sudah ada perencanaan dan konsep untuk pemanfaatan lahan itu. Intinya yang jelas kita kejar legalitas dulu,” ungkap Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Senin (21/5).

Menurut Bupati, ada beberapa konsep pemanfaatan lahan seluas dua hektar tersebut. Peruntukkannya dapat lebih bermanfaat sebagai penopang basis perekonomian Wonogiri.

“Ada konsep perhotelan sekelas bintang tiga atau bintang empat, pusat pebelajaan yang besar dan bisa juga mall, karena di Wonogiri kan belum ada,” ujarnya.

Bahkan secara pribadi, pihaknya telah memiliki gambaran peruntukan lahan tersebut. Namun, rencana tersebut masih perlu kajian tersendiri dengan sejumlah pakar dan para ahli.

” Ya kalau gambaran saya jelas perhotelan. Tapi masih perlu dikonsultasikan dengan para pihak karena aset itu merupakan aset yang strategis,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge