0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sekda: Pemasangan Lantai Satap akan Dilanjutkan

Sekretaris Daerah Kota Solo, Budi Yulistianto (timlo.net/ichsan rosyid)

Solo –  Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemkot) Solo Budi Yulistianto membenarkan lantai ruang Sekolah Satu Atap (Satap) dan koridor yang tidak dipasang dikeramik. Menurut Budi Yulistianto, kemungkinan lantai sekolah belum dipasang pemborong karena pembangunannya berkelanjutan.

“Bisa jadi pemasangan lantai di ruang itu belum dipasang pemborong karena akan dilanjutkan pada tahap pembangunan berikutnya. Saya kira itu yang terjadi. Setelah saya tanyakan ke dinas terkait,” ujar Budi Yulistianto, usai mengikuti Sidang Istimewa “Pertanggungjawaban Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah” di DPRD Kota Surakarta, Senin (21/5).

Budi Yulistianto menepis anggap telah terjadi ketidakberesan rencana pembangunan dengan DED yang disampaikan ke pemerintah. Lebih detailnya, tanyakan ke OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait mengapa hal itu bisa terjadi.

“Kalau terjadi penyelewengan, saya kira ndak’lah. Mungkin belum dipasang saja. Akan dilanjutkan tahap berikutnya,” tandas dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge